Denied Turkey, Pelatih Prancis: Pasti!

Published by admin on

Dikandaskan Turki, Pelatih Prancis: Memang Harus Begitu!

Denied Turkey, Pelatih Prancis: Pasti!

Vivagoal – Berita Sepak BolaAnehnya, Perancis Mencukur Turki 2-0 di Kualifikasi EURO 2020 dini hari. Pelatih Prancis Didier Deschamps mengatakan dia kecewa dengan hasilnya. Namun di sisi lain, ia mengklaim kekalahan ini akan membuat Prancis fokus pada pertandingan lainnya.

Dalam pertandingan itu, Les Blues memang mendominasi penguasaan bola. Tetapi Tim Ayam tidak dapat membuat satu tembakan ke gawang dalam pertandingan melawan Turki. Didier Deschamps juga menyebut timnya pantas kalah.

"Ketika ada kinerja kolektif seperti ini, saya tidak berpikir ada sesuatu yang positif dalam permainan kami," katanya kepada TF 1. Pelatih yang pernah membawa Prancis untuk memenangkan Piala Dunia 1998 mengakui bahwa timnya bermain buruk. "Meskipun kami adalah juara dunia, kami bermain tanpa keinginan sedikit pun." Turki bermain bagus dan kami tidak dapat mengimbangi mereka, "jelasnya.

Dia juga mengakui jika timnya mendapat pelajaran berharga setelah kekalahan. "Malam ini kami mendapat tamparan yang sangat keras dan kami akan menganalisis ini. Saya kira kami tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Kami harus memberi selamat kepada Turki dan kami harus memperbaiki basis permainan kami lagi." Tutup mantan pelatih Juventus itu.

Selalu perbarui berita sepak bola sepak bola dunia terbaru hanya ada di Vivagoal.com

Categories: Berita Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *