Mourinho Bantah Akan Melatih PSG Musim Depan

Published by admin on

Mourinho

Mourinho

Vivagoal Ligue 1Menjelang akhir musim 2018/19, Jose Mourinho mengungkapkan ia akan segera kembali ke pelatihan. Namun, pelatih 56 tahun itu tidak mengungkapkan klub mana yang akan dia tangani.

"Saya tidak pernah mengkonfirmasi atau menolak tawaran yang datang selama karir saya. Karena saya tidak pernah ingin menjadi objek berita," kata Mourinho seperti dikutip oleh harian Prancis., L'Equipe.

Beberapa spekulasi kemudian bermunculan dengan salah satu dari mereka menghubungkan dirinya dengan klub kaya Prancis Paris Saint-Germain. Kabarnya, manajemen Les Parisiens telah menghubungi Mourinho mengenai kesediaannya untuk melatih Neymar dan teman-teman musim depan.

PSG sendiri berniat menggantikan Thomas Tuchel yang kinerjanya dianggap tidak memuaskan. Di musim ini, PSG yang memiliki skuad bertabur bintang di semua lini hanya bisa mengunci satu trofi di akhir musim 2018/2019.

Mourinho sendiri membantah rumor itu. Menurutnya dia tidak akan melatih PSG selama mereka masih memiliki pelatih. Bahkan, dia belum pernah melakukan kontak dengan juara Liga Prancis.

"Saya benar-benar tidak ingin pergi ke PSG, tetapi cara terbaik untuk menghormati klub dan presidennya yang hebat adalah dengan mengatakan bahwa saya tidak mendapatkan tawaran sama sekali," tegasnya.

Selalu perbarui berita sepak bola terbaru di sekitar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Categories: Berita Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *